Kamis, 06 November 2008

Anakku sudah TK

Lihatlah dia, senang sekali memakai seragam olehraga TK YPK. Lihatlah gayanya, dia suka bergaya dengan seragam YPK. Kadang dia bergaya kadang dia senam, kadang juga dia seperti sedang membawa bendera. Begitulah yang dia lakukan hampir setiap hari.
Di pagi hari dia masih "mbangkong" kadang dia masih rewel, bahkan kadang dia masih suka kayak anak bayi. Apalagi sekarang mamaknya sedang hamil, jadi kadang tingkahnya berlebih minta perhatian kali ya? Kadang saat aku pulang sekolah ingin rasanya mengajaknya jalan2 keliling kampung pakai sepeda kecilnya, tapi kadang dia masih tidur siang ketika aku pulang, atau kadang saat dia mau jalan2 aku kurang bersemangat. Akhirnya dia kadang marah2.
Sebagai orang tuanya metinya aku memberikan layanan yang terbaik untuknya. tapi keadaan hati saat itu kuang bersahabat, entah capeklah atau yang lain. Tapi bagaimanapun sela orang tuanya aku harus berusaha untuk memberikan kebahagiaan untuknya...
anakkku....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

untunge sal... kamu mirip mamamu, andai mirip papamu, wadduh....... bbhh...parrahh...!

Anonim mengatakan...

blogku dilink di blog guruypk dong..